Penipuan berkedok ansuransi jiwa(SIGNA)

August072012
Halloooo....apa kabar kalian semuasmilesmilemoga-moga aja kalian sehat wal'afiat.
kalian tau tidak sebuah pt.ansuransi yang bernama signa.Ternyata setelah di selediki Signa telah menipu hampir ribuan orang.Saya melihat dari facebook group signa dan juga ada yang komentar.katanya begini."saya udah membayar asuransinya.yaitu sebesar Rp 1.500.000.waktu itu kebetulan sy masuk rumah sakit,tapi itu claim gak muncul-muncul sampai 3 bulan.malah harus pake formulir sama ktp segala"ujarnya.
Makanya dari itu kalian yang belum ikut asuransi jiwa tersebut harus berhati-hati dari sekarang.
sekian dan terima kasihsmile.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

Belum ada komentar. Tulislah komentar pertama!

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas